Rate this item
(3 votes)

Minggu, 20/10 kemarin, acara Trade Expo Indonesia (TEI) “Trade with Remarkable Indonesia” berakhir sudah. Setelah selama hampir satu minggu, acara yang dimulai dari 16 Oktober hingga 20 Oktober 2013 ini ternyata mendapatkan antusiasme dari banyak pihak.

 

Pengunjung yang datang tidak hanya tamu-tamu pebisnis yang sengaja diundang panitia untuk menjalin tali bisnis dengan para pengusaha di Indonesia, tapi juga para pengunjung asli Indonesia yang memang sengaja datang untuk mencari produk-produk incaran mereka.

Rate this item
(1 Vote)

Mekarsari Snack with Mrs. Eva Valianty has been joined an International Food Exhibition. It's not the first time, but this time it's held in Brussels, Belgia.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Rate this item
(2 votes)

Memulai bisnis tak selalu membutuhkan modal puluhan juta rupiah. Ida Widyastuti, pemenang Kategori Khusus Green Entrepreneur dan Pemenang 1 Lomba Wanita Wirausaha Femina-Mandiri 2012, membuktikannya. Hanya dengan Rp 600 ribu, Ida memulai usahanya dengan menjajakan emping dari pasar ke pasar. Berkat kecermatannya mengambil peluang, Ida kini menjadi pemilik Roemah Snack Mekarsari yang beromzet miliaran rupiah per tahun dan siap menembus pasar internasional.

Halaman 1 dari 2

© 2012 Mekarsari Snack. All Rights Reserved. Powered by Web Design Development Surabaya.